Kementerian Inteligen Iran Berterima Kasih kepada Rakyat


“Tentara tak dikenal Imam Zaman as bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat berhasil memukul telak musuh-musuh Islam.”

Begitu pernyataan resmi Kementerian Inteligen Republik Islam Iran hari ini sehubungan dengan keberhasilan tentara tak dikenal Imam Zaman as dalam membekuk para militan teroris takfiri yang beroperasi di dalam Iran.

Dalam pernyataan resmi ini ditegaskan, tentara tak dikenal Imam Zaman as senantiasa siap siaga di setiap titik Republik Islam Iran berkat kerja sama seluruh lapisan masyarakat guna menjamin keamanan nasional. “Kami akan memukul telak seluruh musuh yang berupaya mengancam keamanan negara,” tulisnya.

“Kami berharap, daya upaya tersembunyi ini bisa meraih keridaan Ilahi dan menuai senyum dari seluruh lapisan masyarakat Iran,” tulis pernyataan tersebut mengakiri.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 27 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kementerian Inteligen Iran Berterima Kasih kepada Rakyat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/kementerian-inteligen-iran-berterima.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS