Bocah Berparas Manis Berusia 6 Tahun Di Padang Ini Jadi Korban Kekerasan Seksual Ayahnya


Krisis moral nampaknya kini memang sedang menimpa Indonesia. Dari hari ke hari kasus pelecehan seksual semakin meningkat dilakukan oleh para pedofil alias predator seksual anak. Kasus terbaru yang memilukan ini yang terbaru terjadi di Padang, Provinsi Sumatera Barat.

FB (48 tahun), arga Alang Laweh, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan ke Unit Perlindangan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang karena terbukti mencabuli anak tirinya, A (6 tahun). Warga sudah resah dengan ulah tak bermoral FB selama ini.

Salah seorang saksi mata, Noska (34) mengaku, pernah melihat pelaku melakukan aksinya tersebut sebanyak dua kali pada Senin 11 Juli 2016.

"Saya melihat dia sudah dua kali melakukan pelecehan tersebut pada pagi dan malamnya, saya mengetahui ini, lalu melaporkan kejadian tersebut kepada ketua pemuda setempat," kata Noska pada Kamis 14 Juli 2016.

Sayangnya, tersangka keburu melarikan diri setelah mengetahui kedatangan warga yang hendak menjemput dirinya untuk diserahkan kepada pihak kepolisian.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku. Korban yang berparas manis ini saat ini mengalami trauma dan takut untuk bertemu orang asing.

(Harian-Haluan/Memobee/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 27 Juli 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bocah Berparas Manis Berusia 6 Tahun Di Padang Ini Jadi Korban Kekerasan Seksual Ayahnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/07/bocah-berparas-manis-berusia-6-tahun-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS