Bagaimana Menangani Tanda-tanda Kemungkinan Kemunculan Imam Zaman afs?


Mengenai kematian Abdullah (Raja Arab Saudi) tidak memiliki peran langsung dalam kemunculan Imam Zaman afs, sehingga dengan begitu kita mengatakan kenapa dengan kematian Fulani tidak terjadi apa-apa??.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang ramalan riwayat yang menjelaskan kondisi dunia menjelang kemunculan Imam Mahdi afs.

Pemberontakan umat-umat muslim di negara kawasan, kelanjutan dari Revolusi Islam Iran, menguatnya front-front yang menuntut kebenaran seperti di Yaman, Lebanon dan Iraq, berbagai kejahatan yang terjadi di Suriah dan Iraq, selain itu ketakutan dan ketidak amanan di kawasan, sampainya pesan Mahdawiyat di dunia, dan juga maraknya kezhaliman dan kelaliman di dunia yang dipelopori oleh Amerika, Eropa, Israel dan yang lainnya ini semua mungkin saja bisa menjadi tanda-tanda peringatan yang kuat tentang terjadinya sebuah perubahan besar di dunia.

Akan tetapi, di samping kita harus mempertimbangkan tanda-tanda perubahan, selain itu kita juga harus mempertimbangkan seluruh kondisi dan persiapan sebuah revolusi yang mendunia, dan kita juga harus menyadari bahwa sebuah sistem dari sebab dan kondisi haruslah berada di samping tanda-tanda tersebut, sehingga permasalahan yang pasti yakni kemunculan Imam Zaman afs dapat terealisasi.

Dengan begitu, mengenai kematian Abdullah (Raja Arab Saudi) tidak memiliki peran langsung dalam kemunculan Imam Zaman afs, sehingga dengan begitu kita mengatakan kenapa dengan kematian Fulani tidak terjadi apa-apa??

Mungkin saja ciri-ciri seperti ini tidak ada hubungannya dengan kemunculan Imam Zaman afs, atau bahkan dalam hal ini malah merupakan semacam syubhat-syubhat terhadap kemunculan Imam Zaman afs, oleh karena itu objektivitas, akurasi, komprehensif dalam melihat semua peristiwa, dan menanti Imam Zaman afs dengan benar, itu semua merupakan tuntutan yang harus dihadapi dalam setiap perubahan yang terjadi tiba-tiba, pungkasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 19 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bagaimana Menangani Tanda-tanda Kemungkinan Kemunculan Imam Zaman afs?. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/bagaimana-menangani-tanda-tanda.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS