3 Kenikmatan Surga Dalam Satu Ayat Al-Qur’an


Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,

دَعْوَاهُمْ فِيهَا سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَتَحِيَّتُهُمْ فِيهَا سَلَامٌ ۚ وَآخِرُ دَعْوَاهُمْ أَنِ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Do’a mereka di dalamnya ialah: “Subhanakallahumma”, dan salam penghormatan mereka ialah: “Salam”. Dan penutup doa mereka ialah: “Alhamdulilaahi Rabbil ‘aalamin”. (QS.Yunus:10)

Inilah tiga kenikmatan terbesar bagi para penghuni surga yang dirangkum dalam satu ayat Al-Qur’an :
1. Kenikmatan berjumpa dengan Dzat Allah yang suci. Dari semua kenikmatan di surga tidak yang mampu menyaingi kenikmatan berjumpa dengan Sang Pencipta. Do’a mereka di dalamnya ialah: “Subhanakallahumma”
2. Kenikmatan berkumpul bersama saudara mukminin dengan penuh cinta dan kedamaian. Kenikmatan ini adalah kenikmatan yang paling indah setelah kenikmatan bertemu dengan Allah. dan salam penghormatan mereka ialah: “Salam”.
3. Kelezatan yang dirasakan dari berbagai kenikmatan-kenikmatan surga. Inilah yang membuat para penghuni surga selalu fokus kepada Allah untuk bersyukur dan memuji-Nya. Dan penutup doa mereka ialah: “Alhamdulilaahi Rabbil ‘aalamin”.

Semua kita bisa berkumpul bersama keluarga saudara mukminin di surga.

(Alhassanain/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 19 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 3 Kenikmatan Surga Dalam Satu Ayat Al-Qur’an. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/3-kenikmatan-surga-dalam-satu-ayat-al.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS