Mesir Tarik Pasukan Dari Koalisi Bani Saud

Pejuang Yaman (Foto: EPA/YAHYA ARHAB)

Menurut penduduk setempat di Kairo, langkah ini dilakukan oleh pemerintah Mesir hanya beberapa jam setelah Kepala Intelijen Mesir bertemu dengan sejawatnya dari Suriah

Angkatan Udara Mesir pada Selasa, 18/10/16, dilaporkan menarik diri dari Koalisi Arab pimpinan Bani Saud untuk menghancurkan negara Yaman setelah operasi 12 bulan.

Menurut penduduk setempat di Kairo, langkah ini dilakukan oleh pemerintah Mesir hanya beberapa jam setelah Kepala Intelijen Mesir bertemu dengan sejawatnya dari Suriah, demikian mengutip laman situs www.nationalyemen.com pada Rabu, 19/10/16.

Sejauh ini tidak ada pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah Mesir untuk menguatkan laporan tersebut. Namun, laporan itu jika benar dan bisa dipercaya, Arab Saudi akan kehilangan sekutu kunci dalam kampanye pemboman dan pembunuhan terhadap muslimin Yaman.

(EPA/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 19 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Mesir Tarik Pasukan Dari Koalisi Bani Saud. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/mesir-tarik-pasukan-dari-koalisi-bani.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS