Ahok Dikonfirmasi Tidak Akan Hadir Gelar Perkara, Lebih Pentingkan Kampanye

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Gubernur DKI Jakarta (nonaktif), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ‎dipastikan tidak menghadiri gelar perkara dugaan penistaan agama di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Menurut kuasa hukum pria yang beken disapa Ahok, Sirra Prayuna, kliennya sudah memiliki agenda kampanye yang sudah terjadwal. Karenanya, mantan Bupati Belitung Timur itu memilih tidak menyaksikan prosesi gelar perkara tersebut.

“Beliau sudah konfirmasi tidak bisa hadir, ada acara di Rumah Lembang, harus sosialisasi. Itu sudah dijadwalkan,” kata dia di Mabes Polri.

Ketika ditanya apakah optimistis penyelidikan akan dihentikan atau tidak, dirinya enggan menjawab dan menyerahkan sepenuhnya pada polisi.

“Saya belum ingin melampaui proses yang ada,” tandas dia.

(Pojok-Satu/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 15 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ahok Dikonfirmasi Tidak Akan Hadir Gelar Perkara, Lebih Pentingkan Kampanye. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/ahok-dikonfirmasi-tidak-akan-hadir.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS