Air Mata Untuk Al-Husain as, Ambil Simpati Imam Zaman afs


Pada masa kemunculan Imam Zaman afs kondisi dan keadaan seluruh manusia akan mengalami perubahan yang sangat luar biasa, sampai-sampai disebutkan “bisa dipahami namun tidak bisa dideskripsikan”.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Muhammad Shadiqi, menjelaskan bahwa dengan hadir di majelis-majelis duka Husaini, manusia akan terlepas dari dunianya, dan ia akan merasakan kelezatan yang sesungguhnya, hal ini terjadi karena manusia berada di jalan Allah swt, dan berduka untuk Imam Husain as.

Beliau menambahkan, kehadiran kita di majelis-majelis duka Husaini, mendengarkan maqtal dan ma’tam Husaini, dan menangisinya, semua ini tidak lain adalah untuk Allah swt. Seandainya saja hal ini terjadi sepanjang tahun maka pasti setiap tahun yang kita lalui akan terasa sangat indah, dan saat itu Imam Zaman afs akan melihat kita dengan bahagia dan beliau berkata “aku tidak melihat selain keindahan.”

Banyak riwayat yang menyebutkan bahwa pada masa kemunculan Imam Zaman afs kondisi dan keadaan seluruh manusia akan mengalami perubahan yang sangat luar biasa, sampai-sampai disebutkan “bisa dipahami namun tidak bisa dideskripsikan”, semoga saja kita bisa merasakan pemerintahan Islam dan bisa menyaksikan Imam Zaman afs, jelasnya.

Hujjatul Islam Shadiqi lebih lanjut menuturkan, di bulan Muharram dan Shafar ini merupakan bulan yang tepat agar kita menjadi hamba Allah yang taat. Untuk mencapai kedudukan ini manusia dalam melakukan amalannya harus ikhlas untuk mencari keridhaan Allah swt semata.

Sebagaimana yang disebutkan dalam riwayat “jika manusia melakukan segala sesuatu karena Allah swt, maka segala sesuatu akan menajdi miliknya”, namun untuk menjadi seperti itu dan melakukan sesuatu ikhlas kepada Allah adalah perkara yang sangat sulit.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 15 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Air Mata Untuk Al-Husain as, Ambil Simpati Imam Zaman afs. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/air-mata-untuk-al-husain-as-ambil.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS