Tanpa Ketaatan Kepada Alllah, Intizhar Tidak Bermakna


Para penanti Imam Zaman afs dalam setiap langkahnya harus selalu disertai dengan melakukan kewajiban-kewajibannya, khususnya shalat di awal waktu dan meninggalkan apa yang diharamkan Allah swt, karena tanpa ketaatan kepada perintah Allah swt, menanti dan menyertai Imam Zaman afs tidak ada maknanya.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang “kajian dan analisa akhir zaman dan tanda-tanda kemunculan Imam Zaman afs”.

Pada hakikatnya Imam Zaman afs tidak membutuhkan bantuan kita, sebaliknya malah kita yang sangat membutuhkan Imam Zaman afs, sebagaimana halnya penduduk dunia sosok suci utusan Ilahi, oleh karenanya supaya kita mendapat taufiq yang agung ini maka kita harus maju selangkah demi selangkah dan setahap demi setahap, yakni supaya kita bisa sampai untuk menyertai Imam Zaman afs.

Pada tahap selanjutnya para penanti Imam Zaman afs yang hakiki harus senantiasa berusaha mengingat Imam Mahdi afs, yakni setiap harinya harus selalu memperbarui bai’at kepada Imam afs, dan selalu berdoa untuk keselamatannya, tulis Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam Channel Telegramnya.

Dalam sebuah pesannya Imam Zaman afs pernah mengatakan “jika Syi’ah-syi’ah kami yang mana Allah swt membantunya untuk menuju jalan ketaatan, dan kelak janji setia yang mereka nyatakan untuk kami akan dikumpulkan dan jika mereka tetap setia , maka pertemuan mereka denganku akan disegerakan.”

Namun, hal yang tidak boleh dilupakan ialah bahwa para penanti Imam Zaman afs dalam setiap langkahnya harus selalu disertai dengan melakukan kewajiban-kewajibannya, khususnya shalat di awal waktu dan meninggalkan apa yang diharamkan Allah swt, karena tanpa ketaatan kepada perintah Allah swt, menanti dan menyertai Imam Zaman afs tidak ada maknanya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 15 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tanpa Ketaatan Kepada Alllah, Intizhar Tidak Bermakna. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/tanpa-ketaatan-kepada-alllah-intizhar.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS