Bom Meledak Beberapa Jam Setelah Gencatan Senjata Suriah


Mobil yang telah dipasangi bom meledak di propinsi Hamah Suriah. Empat warga tewas akibat ledakan bom bunuh diri tersebut. Kejadian itu berlangsung beberapa jam setelah gencatan senjata di Suriah dimulai.

Setidaknya empat warga Suriah tewas akibat serangan bom mobil di propinsi Hamah Suriah tersebut. Ledakan itu terjadi hari ini, Sabtu 27 Februari 2016, di gerbang kota perbatasan propinsi Hamah.

Televisi pemerintah Suriah dengan menyampaikan laporan tersebut menyatakan bahwa ledakan menakutkan itu terjadi tak lama setelah gencatan senjata dimulai dan kekerasan-kekerasan di negeri itu dihentikan.

Gencatan senjata di Suriah yang dimulai sejak hari ini adalah salah satu program Rusia dan Amerika Serikat untuk menyelesaikan konflik Suriah yang berkepanjangan.

Gencatan senjata Suriah mencakup semua kelompok yang berseteru di negeri itu, kecuali teroris-teroris ISIS dan Jabhah Al-Nusrah.

Menurut beberapa laporan justru momen inilah yang dimanfaatkan oleh teroris-teroris Suriah untuk melakukan kejahatan mereka.

Hanya saja hingga saat ini tidak ada pihak yang mengaku sebagai pelaku di balik serangan bom mobil tersebut.

Televisi resmi pemerintahan Suriah memperkirakan bakal ada serangan-serangan teror serupa yang akan terjadi dengan korban yang terus bertambah.

Begitu juga menurut analisa para pakar, gencatan senjata Suriah ini kemungkinan besar bakal gagal dikarenakan rumitnya kondisi yang ada di negeri itu.

(Reuters/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 29 Maret 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bom Meledak Beberapa Jam Setelah Gencatan Senjata Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/03/bom-meledak-beberapa-jam-setelah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS