Istri Asal jerman Al-Baghdadi Kabur


Menurut penjelasan sumber terpercaya di propinsi Ninava, istri Abu Bakar Al-Baghdadi asal Jerman menghilang karena kabur.

Sumber terpercaya di Ninava yang tidak ingin namanya disebutkan saat diwawancarai oleh warta berita Al-Sumeriah mengatakan, “Dian Kruger, istri Al-Baghdadi asal Jerman bersama dua anak perempuan kabur dan tidak ada kabarnya.”

Ia melanjutkan, “Kini ISIS sedang membentuk tim untuk mengejar dan menangkap mereka.”

“Abu Bakar Al-Baghdadi sendiri yang mengeluarkan perintah agar ia bersama orang-orang yang menyertainya segera ditemukan dan ditangkap. Namun hingga saat ini masih belum ada kabarnya,” tambahnya.

Salah seorang petugas intelijen Iraq akhir tahun lalu menyingkap nama dan kewarganegaraan istri asal Jerman Abu Bakar Al-Baghdadi setelah kedutaan Jerman memberikan info penting terkait dirinya kepada intelijen Iraq.

Kabarnya Abu Bakar Al-Baghdadi menikahi perempuan asal Jerman itu di Iraq pada tanggal 8 Oktober tahun 2015 kemarin di propinsi Ninava.

Pada tanggal 4 Oktober 2011, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat yang mencatat al-Baghdadi sebagai Teroris Global Khusus yang Ditetapkan dan mengumumkan hadiah hingga US $ 10 juta untuk informasi yang mengarah pada penangkapannya atau kematiannnya.

Setelah invasi AS ke Irak pada tahun 2003, al-Baghdadi membantu mendirikan kelompok militan, Jamaat Jaysh Ahlus Sunnah wal Jamaah (JJASJ), di mana ia menjabat sebagai kepala kelompok komite syariah. Al -Baghdadi dan kelompoknya bergabung dengan Dewan Syuro Mujahidin (DSM) pada tahun 2006, di mana ia menjabat sebagai anggota komite syariah DSM. Setelah mengubah nama DSM sebagai Negara Islam Irak (ISI) pada tahun 2006, al-Baghdadi menjadi pengawas umum komite syariah ISI dan anggota dari kelompok dewan konsultatif senior.

(Al-Sumeriah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 29 Maret 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Istri Asal jerman Al-Baghdadi Kabur. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/03/istri-asal-jerman-al-baghdadi-kabur.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS