Jalur Gaza Resmikan Masjid


Komite Renovasi Gerakan Jihad Islam Palestina meresmikan sebuah masjid di selatan Jalur Gaza. Masjid ini diberi nama Masjid Zubair bin ‘Awwam.

Acara peresmian Masjid Zubair bin ‘Awwam ini dimulai dengan lantunan ayat-ayat Al-Qur’an dan kasidah-kasidah pujian terhadap Rasulullah saw.

Abu Usamah, ketua Komite Renovasi Jalur Gaza serta para pegawai turut hadir.

Dalam pidato pada kesempatan acara peresmian ini, Abu Usamah menekankan, masjid memiliki peran fundamental dalam membangun negara dan juga posisi penting di kalangan Muslimin.

Abu Usamah mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh lapisan masyarakat yang memiliki peran dalam membangun Masjid Zubair bin ‘Awwam tersebut.

Orator lain yang hadir dalam acara acara peresmian tersebut menukaskan, muqawamah akan tetap tegar dalam melawan musuh. Masjid sangat berperan dalam mendidik para personel Brigade Saraya Al-Quds dan Brigade Al-Aqsha.

“Barang siapa yang telah terdidik dalam masjid, maka ia tidak akan menelantarkan sejengkal pun dari tanah Palestina. Palestina adalah wakaf Ilahi dan tidak bisa diperjualbelikan. Para putra masjid akan membela Palestina. Barang siapa yang telah mengenal jalan, maka ia akan menggenggam Al-Qur’an di satu tangan dan senjata di tangan yang lain,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Komite Renovasi Gerakan Islam Palestina memiliki rencana akan membangun beberapa masjid lain di beberapa kawasan.

(Dunya-Al-Wathan/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 29 Maret 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Jalur Gaza Resmikan Masjid. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/03/jalur-gaza-resmikan-masjid.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS