Israel Perlakukan Anak-anak Palestina dengan Kekerasan


Lembaga pengawas HAM menyatakan, ketika melakukan penangkapan dan interogasi terhadap anak-anak Palestina, rezim Israel menggunakan paksaan dan kekerasan dengan tidak mengindahkan hak-hak anak-anak tersebut.

Perlakuan ini dilakukan oleh rezim penjajah Palestina tersebut di Tepi Barat dan Al-Quds timur.

Setelah pertikaian antara warga Palestina dan para personel keamanan Israel, jumlah anak-anak Palestina yang ditangkap semakin meningkat dan lebih dari 200 orang dari mereka gugur syahid.

Pada bulan Januari lalu, sebanyak 406 orang warga Palestina yang berusia kurang dari 18 tahun ditangkap. Pada bulan yang sama tahun lalu, jumlah penangkapan ini hanya berjumlah 183 orang.

Di samping pemaksaan dan aksi kekerasan, para personel Israel juga melakukan pemukulan. Para tawanan ini diperlakukan secara buas dan di luar batas kemanusiawian.

(Al-‘Ahd/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 15 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Israel Perlakukan Anak-anak Palestina dengan Kekerasan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/israel-perlakukan-anak-anak-palestina.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS