Keadaan Masa Pemerintahan Al-Mahdi


Saat ini, sebelum munculnya Imam Zaman as tidak ada keamanan dan keadilan di dunia ini, salah satu tugas yang mendasar Imam Zaman as nanti ialah mengembalikan stabilitas keamanan di dunia ini.

Pada masa pemerintahan Al-Mahdi nanti, stabilitas keamanan dan keadilan akan dikembalikan dengan waktu yang singkat, dan orang-orang akan menjalankan kehidupan di lingkungannya dengan keadaan penuh keadilan dan keamanan, sebegitu nyamannya sehingga mereka belum pernah melihat hal ini sebelumnya.

Imam Ali as tentang keadilan dan keamanan yang akan terjadi pada masa pemerintahan Al-Mahdi mengatakan, “Karena sebab keadilan dan wilayatnya, langit akan menurunkan rahmatnya, bumi akan mengeluarkan nikmatnya, kebencian dihati orang-orang akan dilenyapkan, kejahatan akan dihilangkan sampai-sampai jika seorang wanita pergi dari Iraq ke Sham dengan berjalan kaki maka tidak akan mengalami kejahatan dan kekhawatiran sedikitpun, setiap ia melangkah tidak akan merasakan kesulitan di karenakan setiap jalan dipenuhi tanaman dan rerumputan, dan jika ia memakai perhiasan niscaya seorangpun tidak akan meliriknya dan merampasnya.”

Keadilan Imam Mahdi as akan meliputi seluruh penjuru, sampai-sampai jika ada orang yang sedang tertidur maka tidak aka nada yang membangunkannya atau bahkan mengganggunya.

Rasulullah saaw mengenai masalah ini mengatakan, “Umat Imam Mahdi as akan selalu melindunginya sebagaimana lebah-lebah madu akan selalu melindungi rajanya, Al-Mahdi akan memenuhi bumi ini dengan keadilan sebagaimana dulu kejahatan dan kezaliman telah memenuhi bumi, nantinya orang-orang akan merasa kembali dari fitrah awal, dan orang yang sedang tidur tidak akan terganggu dan tidak akan terjadi pertumpahan darah sebagaimana sebelumnya terjadi.”

stabilitas keamanan juga akan dikembalikan pada masa pemerintahan Al-mahdi nanti, banyak riwayat yang menyebutkan hal ini.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 15 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Keadaan Masa Pemerintahan Al-Mahdi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/keadaan-masa-pemerintahan-al-mahdi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS