Tel Aviv Setujui Pembangunan 200 Unit Lagi di Perumahan Zionis


Kabinet Israel kemarin menyetujui pembangunan lebih dari 200 unit lagi di perumahan Zionis yang menurut rencana akan dibangun di Tepi Barat.

Berita ini disampaikan oleh pihak penentang pembangunan perumahan Zionis di tanah penjajahan Palestina, seperti Lembaga Perdamaian Palestina.

Menurut lembaga ini, permohonan pembangunan 229 unit rumah di Tepi Barat tersebut diajukan oleh Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel, dan Moshe Yaalon, Menteri Perang Israel, kepada Kantor Pembangunan Kota Israel kemarin.

Rezim penjajah Palestina masih terus melanjutkan pembangunan perumahan ilegal tersebut sekalipun masyarakat internasional melancarkan protes keras.

Menurut mereka, aksi pembangunan perumahan ilegal ini bisa menghalangi proses perdamaian Palestina.

Dari sejak tahun 1967 silam, rezim Zionis telah menjajah Tepi Barat dan menempatkan lebih dari 500 ribu orang Zionis di kawasan ini.

(Al-Quds-Al-‘Arabi/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 15 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tel Aviv Setujui Pembangunan 200 Unit Lagi di Perumahan Zionis. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/tel-aviv-setujui-pembangunan-200-unit.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS