Netanyahu Akui Lakukan Puluhan Serangan Anti Hizbullah di Suriah


Perdana Menteri rezim Zionis mengakui telah melakukan beberapa kali serangan anti Hizbullah di medan krisis Suriah.

Untuk pertama kali, Benjamin Netanyahu mengakui telah melakukan puluhan serangan terhadap truk-truk yang mengangkat persenjataan untuk Hizbullah di Suriah.

Pada bulan Desember tahun lalu, Netanyahu menegaskan untuk melakukan setiap tindakan guna mencegah pengiriman senjata ke Hizbullah melalui jalur Suriah.

Aksi-aksi serangan Zionis terhadap kendaraan-kendaraan pengirim senjata ke Hizbullah ini dikecam oleh media-media Suriah dan Lebanon.

“Pada saat yang tepat, kami akan melakukan semua itu. Serangan untuk mencegah pengiriman senjata ke Hizbullah yang bisa menggantu stabilitas kawasan telah terlaksana,” ujar Hizbullah.

Menurut sebagian sumber, pada krisis Suriah, Israel menyatakan tidak akan mengeblok kepada kelompok manapun. Akan tetapi, dari sejak tahun 2011 lalu, rezim ini telah melakukan lebih dari 10 serangan udara terhadap negara ini.

(France/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 15 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Netanyahu Akui Lakukan Puluhan Serangan Anti Hizbullah di Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/netanyahu-akui-lakukan-puluhan-serangan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS