Keadaan Dunia Sebelum Munculnya Al-Mahdi


Beberapa saat lagi umat-umat selain kita akan menentang dan melawan kita, jika saat itu tiba maka kelaparan akan terjadi dimana-dimana.

Keamanan merupakan hal yang penting bagi setiap orang dan setiap masa, semuanya akan dilakukan demi terciptanya sebuah keamanan. Pengaruh keamanan budaya, ekonomi, populasi dan apapun yang berdampak pada kehidupan manusia memiliki peran penting.

Pemerintahan global dan keadilan Imam Zaman as yang menyeluruh ke penjuru dunia bagaikan penawar bagi manusi untuk menghilangkan rasa sakit, dalam pemerintahan global ini akan memeberikan keadilan dan keamanan yang meliputi segala penjuru.


Cinta dunia dan Jauh dari Mengingat Kematian

Karena adanya kekuatan besar akan menutup dan menguasai keamanan di pemerintahan-pemerintahan kecil dan Negara-negara lemah, dan lagi tidak akan ada kebebasan yang dapat dilakukan.

Rasulullah saw saat itu telah menggambarkannya dengan mengatakan : “Beberapa saat lagi umat-umat selain kita akan menentang dan melawan kita, jika saat itu tiba maka kelaparan akan terjadi dimana-dimana.” Seseorang kemudian bertanya, “Pada saat itu kita adalah minoritas, lalu apakah mereka akan menyerang kita?” Rasulullah saw menjawab, “Jumlah kalian pada saat itu sangatlah banyak, akan tetapi kalian seperti debu dan tanah yang terbawa air. Allah swt akan mengeluarkan kebesaran kalian dari hati musuh-musuh kalian sebaliknya hati kalian akan menjadi lemah.” Seorang bertanya lagi, “Ya Rasulullah, apa penyebab kelemahan dan kebimbangan ini?” Rasulullah saw berkata, “Cinta dunia dan jauh dari mengingat kematian.”

Kemudian Rasulullah saw juga bersabda “Mahdinya umat ini dari kami (Ahlul Bayt), di saat dunia ini dipenuhi dengan kezaliman dan ketidak adilan, diantara manusia saling menyerang dan membunuh, antara tua dan muda tidak lagi saling menghormati, maka pada saat itulah Mahdi kami (Ahlul Bayt) keturunan ke-sembilan dari Imam Husein as akan muncul memenuhi dunia ini dengan keadilan.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 15 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Keadaan Dunia Sebelum Munculnya Al-Mahdi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/keadaan-dunia-sebelum-munculnya-al-mahdi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS