Kini Ada Aplikasi Pencari Makanan Halal di Kanada


Seorang mahasiswa asal Arab Saudi yang menetap di Kanada berencana menciptakan sebuah aplikasi telfon pintar bagi muslim Kanada untuk mencari restoran yang menyediakan makanan halal.

Dilansir dari kantor berita Al-bawabah “Muhammad Al-dausari” seorang mahasiswa asal Arab Saudi yang menetap di Kanada untuk membantu para pencari makanan halal khususnya bagi muslim Kanada ia mendapatkan sebuah solusi dengan berencana membuat aplikasi pencari makanan halal, dengan mengunduh aplikasi tersebut pencari bisa dengan mudahnya mencari restoran-restoran yang menyajikan menu-menu makanan halal.

“Muhammad Al-dausari” yang dibantu “Hamd Baubashit” seorang Insinyur mesin, dan “Muhammad Bakari” seorang Insinyur Komputer berencana membuat sebuah aplikasi yang akan membantu muslim Kanada mendapatkan makanan halal.

“Muslim Kanada selama ini cukup kesulitan mendapatkan sebagian bahan-bahan makanan khususnya makanan yang halal. Di samping itu mereka membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit hanya untuk mendapatkan makanan yang halal,” Jelas Al-dausari ini.

Pada prakteknya, ia akan memberi kesempatan kepada para peminat untuk mengunduh aplikasi tersebut di perangkatnya masing-masing, kemudian kami akan memprosesnya untuk melengkapi segala sesuatu yang diperlukan, Tambah mahasiswa asal Arab Saudi ini.

Untuk mewujudkan hal ini, kami bekerjasama dengan Passage sehingga bagi mereka yang menggunakan aplikasi tersebut dapat dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau mendapatkan makanan halal yang mereka inginkan, ujar Al-dausari yang tinggal di bagian Toronto ini.

Makanan-makanan halal ini meliputi daging-daging mentah, bahan-bahan makanan lainnya, dan juga keju-keju halal. Sementara pesanan makanan matang dan siap saji paling banyak diminati pada akghir pekan, tambahnya.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kini Ada Aplikasi Pencari Makanan Halal di Kanada. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/kini-ada-aplikasi-pencari-makanan-halal.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS