Penduduk Saint Augustine Tuntut Turunkan Spanduk Penghina Islam


Penduduk kota Saint Augustine di negara bagian Florida, Amerika Serikat, menuntut supaya spanduk-spanduk yang menghina Islam diturunkan. Di sebagian spanduk ini tertulis “Islam Agama Darah”.

Mereka melayangkan surat pengaduan online dan berhasil menarik perhatian dunia.

Lebih dari 1.500 orang dari seluruh Amerika Serikat telah menandatangani surat pengaduan tersebut.

Becky Williams sebagai penggalang kampanye tanda tangan tersebut menegaskan bahwa tulisan yang terdapat di spanduk-spanduk itu tidak mewakili pandangan penduduk Saint Augustine.

Surat pengaduan tersebut menekankan, kita harus selalu membela mereka yang menjadi serangan kebencian dan gangguan.

Surat itu melanjutkan, kita harus berdiri tegak melawan pesan-pesan dan gerakan-gerakan yang memarginalkan sebagian anggota masyarakat kita.

Ada juga penandatangan yang berasal dari Inggris, India, Prancis, dan Nigeria.

Salah seorang penandatangan menyatakan, “Sungguh sangat memalukan apabia spanduk yang berisi penghinaan terhadap sebuah agama dan aliran diizinkan untuk dipasang.”

(Action-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Penduduk Saint Augustine Tuntut Turunkan Spanduk Penghina Islam. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/penduduk-saint-augustine-tuntut.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS