Doa Penjagaan ‘Jaushan Kabir’


Doa Penjagaan 1001 Nama Allah ‘Jaushan Kabir’, dengan terjemahan bahasa Inggris:


Doa ini diajarkan langsung oleh Allah SWT melalui malaikat Jibril, kepada Nabi saw, saat beliau hendak berperang. “Doa ‘Baju Besi’ ini adalah perlindungan bagimu dan bagi umatmu (wahai Muhammad).”

Diriwayatkan bahwa Allah SWT ‘malu’ untuk menghukum orang yang menuliskan doa ini. Barang siapa melantunkan Doa ini pada awal Ramadhan, maka ia akan diberi rahmat pada malam Lailatul Qadr. Tuhan akan menciptakan 70 ribu malaikat untuk memuji dan mengagungkan-Nya, dan pahala bagi siapa saja yang membaca doa ini. Barang siapa bermunajat dengan dua ini tiga (3) kali pada bulan suci (Ramadhan), maka Tuhan akan melindunginya dari neraka dan menghadiahinya surga Firdaus, dan Dia akan mengirimkan dua malaikat untuk menjaganya sehingga ia tidak berbuat dosa selama hidupnya.

Doa ini memiliki 100 bagian, yang masing-masing bagiannya mengandung 10 asma Allah (dengan pengecualian di bagian 55 terdapat 11 nama Tuhan). Sehingga total Doa ini menyebutkan 1001 asma Allah.

Bagian dari Doa Jaushan Kabir 

Doa Jaushan Kabir (2), dengan terjemahan bahasa Inggris (sekitar 73 menit):


(Syafiqb/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 22 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Doa Penjagaan ‘Jaushan Kabir’ . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/doa-penjagaan-jaushan-kabir.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS