Kecongkakan Akan Lumpuhkan Al Saud


“Kecongkakan dan kesombongan tidak lama lagi akan melumpuhkan Al Saud. Mereka akan menemui balasan atas seluruh tindakan dan amal mereka.”

Begitu hal ini disampaikan oleh Ayatullah Uzhma Mazhahiri, salah seorang marja‘ agung Mazhab Syiah dan kepala Hauzah Ilmiah Isfahan, dalam kuliah etika minggu ini.

Ayatullah Mazhahir menekankan, “Kecongkakan adalah faktor kegagalan dan kekalahan manusia. Kita harus menyingkirkan sifat buruk ini dari diri kita sendiri.”

Ayatullah Mazhahiri menghubungkan karakter buruk dan busuk ini dengan tindakan yang sekarang ini sedang dilakukan oleh rezim penguasa Arab Saudi, Al Saud. Menurutnya, karakter tersebut telah menyelewengkan para penguasa dinasti Al Saud jalur kehidupan yang benar. “Tidak lama lagi, kesombongan ini akan membuat Al Saud lumpuh,” tukasnya.

Ayatullah Mazhahiri membawakan bukti nyata untuk akibat buruk dari karakter busuk tersebut pada masa Rasulullah saw masih hidup. Muslimin merasa congkak lantaran kekuatan militer pasukan yang mereka miliki untuk suatu peperangan. “Hanya saja, sikap congkak ini telah menjauhkan mereka dari kemenangan. Dan Allah memberikan peringatan kepada mereka bahwa tindakan seperti ini harus kita jauhi,” tukasnya.

“Hari ini, kita saksikan rezim Al Saud merasa congkak dengan kekuatan yang dimiliki dan dukungan Amerika yang selalu mereka terima. Untuk itu, mereka tidak segan-segan melakukan kelaliman terhadap rakyat Yaman yang tertindas,” tandas Ayatullah Mazhahiri.

Untuk diketahui, dalam sebuah kejahatan terbaru, Al Saud membombardir sebuah gedung yang digunakan untuk menggelar sebuah ritual duka untuk salah seorang tokoh warga Yaman sebanyak dua kali. Menurut laporan media-media dunia, dalam serangan ini, Al Saud menggunakan taktik yang dikenal dengan nama “Serangan Ganda”. Dengan taktik ini, jumlah korban warga Yaman berjumlah dua kali lipat.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 22 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kecongkakan Akan Lumpuhkan Al Saud. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/kecongkakan-akan-lumpuhkan-al-saud.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS