Peristiwa Yang Terjadi di Akhir Zaman


Kelak Imam Mahdi afs yang akan menghadang dan menghancurkan kezhalimannya, membinasakannya di Baytul Muqaddas dan memenggal kepalanya.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang ramalan riwayat yang menjelaskan kondisi dunia menjelang kemunculan Imam Mahdi afs.

Berbagai kejadian dan aneka peristiwa yang terjadi di Suriah mungkin termasuk yang paling penting dalam menggambarkan peristiwa akhir zaman. percikan akhir zaman dan akhir sejarah yang kelam telah terjadi di Suriah, dan api darinya dengan cepat menyambar ke wilayah timur dan barat, serta utara dan selatan, dan kelak akan dikabarkan tentang berita besar yaitu dimulainya masa yang baru.

Di samping itu, kawasan Timur Tengah, dan negara-negara di dalamnya seperti Iran, Irak, Suriah, Hijaz, Yordania, Mesir, Turki dan Palestina, sepanjang sejarah telah menjadi asal-usul peristiwa dan perkembangan penting di dunia, selain itu juga menjadi pusat terjadinya peristiwa-peristiwa akhir zaman.

Menurut beberapa riwayat, seorang lelaki dari bani Umayyah, dan dari keturunan Yazid bin Muawiyah bani Abi Sufyan, yang merupakan paling hinanya manusia di muka bumi ini, namanya adalah “Ustman bin Anbasah”, ia adalah orang yang sangat memusuhi keluarga Rasulullah saww dan Syi’ahnya, ia adalah orang yang berwajah merah dengan mata besar, dan wajahnya bopeng, tatapannya kejam dan zhalim dan orang yang suka berkhianat, kelak ia akan melakukan pemberontakan di Syam dan menguasai 5 kota yaitu meliputi Damaskus, Palestina, Yordania, Homs dan Qinnasrin.

Dan kelak Imam Mahdi afs yang akan menghadang dan menghancurkan kezhalimannya, dimana Imam Zaman afs akan membinasakannya di Baytul Muqaddas dan memenggal kepalanya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 22 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Peristiwa Yang Terjadi di Akhir Zaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/peristiwa-yang-terjadi-di-akhir-zaman.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS