Berwilayat, Rahasia Yang Akan Mendekatkan Masyarakat kepada Imam Zaman afs


Sebagian kekhususan kondisi yang dijanjikan selama kita masih bisa menanganinya maka kita harus bisa merealisasikannya, dan hal ini adalah suatu keharusan untuk mempersiapkan kemunculan Imam Zaman afs yang tidak lain adalah tugas dan misi kita sebagai pengikut Syi’ah.

Shabestan News Agency, salah satu berkah yang tampak dari kondisi yang diinginkan ialah jelasnya jalan kita saat ini dan adanya arahan yang jelas untuk melalui problematika masyarakat kita saat ini. Dengan demikian kita harus bisa menggambarkan kriteria masyarakat Mahdawi dan pada tahap selanjutnya ialah mengukur jarak kita dengan kondisi yang diinginkan tersebut, dan kemudian bergerak ke arahnya.

Karena sebagian kekhususan kondisi yang dijanjikan selama kita masih bisa menanganinya maka kita harus bisa merealisasikannya, dan hal ini adalah suatu keharusan untuk mempersiapkan kemunculan Imam Zaman afs yang tidak lain adalah tugas dan misi kita sebagai pengikut Syi’ah.

Sebagaimana masyarakat kita harus mengambil pelajaran dan teladan dari Madinah di masa Rasulullah saww, masyarakat kita juga harus banyak mengambil pelajaran dari masyarakat Mahdawi, dan dengan terus berada di belakang masyarakat kita mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dan problematika yang terdapat pada masa awal-awal Islam yang mungkin saja pada masyarakat kita juga akan terjadi.

Kriteria atau ciri-ciri terpenting masyarakat kita yang dapat membawa kita kepada Imam Zaman afs ialah berwilayahnya masyarakat kita kepada Imam Mahdi afs, dan sudah pasti dengan meraih kesempurnaan ini bisa menjadikan kita semakin dekat dengan Imam Mahdi afs, karena berwilayahnya masyarakat kita kepada Imam afs adalah jawaban atas bai’at dan perjanjian tersebut.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 25 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Berwilayat, Rahasia Yang Akan Mendekatkan Masyarakat kepada Imam Zaman afs. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/berwilayat-rahasia-yang-akan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS