Hasil Tes DNA: Ario Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh


Polisi telah mendapatkan hasil pemeriksaan deoxyribonucleic acid (DNA) antara Ario Kiswinar dan motivator, Mario Teguh. Hasil DNA tersebut membuktikan bahwa benar Kiswinar merupakan anak biologis Mario dari pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Dengan keluarnya hasil DNA tersebut, proses penyelidikan kasus ini masih berlanjut. Rencananya, penyidik dari Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih ingin memeriksa beberapa saksi lagi.

"Tunggu keputusan penyidik, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang diperiksa," ucap dia.

Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu (5/10/2016) lalu. Ario dan ibunya, Aryani Soenarto, melaporkan Mario karena merasa telah difitnah dan terkena pencemaran nama baik oleh Mario.

(Kompas/Berita-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 25 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Hasil Tes DNA: Ario Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/hasil-tes-dna-ario-kiswinar-anak.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS