Dikawal 219 Polisi, Begini Jadinya Saat Djarot Blusukan Dekat Markas FPI


Calon Wakli Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan di Gang RS Pelni, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (24/11).

Lokasi blusukan Djarot kali ini, ternyata dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI).

Mantan Wali Kota Blitar itu mengaku, tidak masalah meski harus blusukan ke kawasan yang dekat dengan markas FPI.

“Enggak apa-apa wong teman-teman FPI saudara saya juga, saya juga baik sama beliau-beliau, enggak ada masalah,” kata Djarot.

Djarot menyatakan, pemilihan daerah yang dijadikan tempat blusukan merupakan pilihan dari tim kampanye.

“Kalau saya ikut saja,” ujarnya.

Sebanyak 219 personel kepolisian melakukan penjagaan pada saat Djarot blusukan ke lokasi ini.

Terkait hal tersebut, Djarot menyatakan, penjagaan sebanyak itu bukan atas permintaannya.

“Enggak ada urusan saya, saya enggak pernah minta-minta kok, ini kan urusan dari kepolisian. Kami serahkan saja ke kepolisian,” ungkap Djarot.

(JPNN/Berita-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 25 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Dikawal 219 Polisi, Begini Jadinya Saat Djarot Blusukan Dekat Markas FPI. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/dikawal-219-polisi-begini-jadinya-saat.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS