Sekelompok Muslimin Cina Berziarah ke Makam Suci Imam Ridha


23 Muslimin asal Cina berkunjung ke Haram Suci Razavi dan menziarahi Makam Suci Imam Ridha as.

Astan News melaporkan, salah seorang peziarah asal Provinsi Gansu, Cina terkait Makam Suci Imam Ridha as mengatakan, di tempat ini saya merasakan perasaan yang sangat baik dan saya memahami agama Islam serta mazhab Syiah dengan baik di Haram Suci Razavi dan saya mampu merasakan dengan baik agama yang selama bertahun-tahun saya peluk ini.

Pedagang obat herbal itu menjelaskan, saya memahami Islam yang hakiki dari keluarga dan seorang teman, pasalnya di Cina sangat sedikit sekali buku-buku yang membahas budaya Syiah dan ini adalah salah satu titik lemah yang harus diatasi untuk Muslimin Cina.

Terkait aktivitas-aktivitas Haram Suci Razavi, anggota rombongan peziarah Cina itu menuturkan, di tempat ini para pelayan sangat menghormati para peziarah dan masalah ini bagi peziarah non-Iran sangat bernilai dan patut diapresiasi.

Peziarah lain dari Provinsi Gansu mengatakan, sejak kecil saya sudah memeluk Islam dan untuk pertama kali saya berziarah ke Makam Suci Imam Ridha as, ziarah ini merupakan momen palingindah dan langka yang pernah saya rasakan.

Peziarah Cina ini menjelaskan, sangat dianjurkan untuk taat dan mengikuti Ahlul Bait as berdasarkan kitab suci Al Quran dan masalah ini menyebabkan saya datang ke kota Mashhad untuk menziarahi Imam Ridha as.

Ia menambahkan, aktivitas-aktivitas Haram Suci Razavi sangat luar biasa dan mereka sama sekali tidak membiarkan kelemahannya terlihat dalam bidang ini.

Rombongan peziarah asal Cina mendapat hadiah paket budaya dakwah dari Haram Suci Razavi dan setelah itu mereka menjadi tamu restoran Imam Ridha as.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 25 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Sekelompok Muslimin Cina Berziarah ke Makam Suci Imam Ridha. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/sekelompok-muslimin-cina-berziarah-ke.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS