Ciri Sahabat Imam Zaman afs, Bersiap Syahid dan Menolong Yang Tertindas


Mencapai maqam syahid dan penolong Imam Zaman afs diperoleh dari ruhiah pengorbanan dan kesyahidan Imam Husain as dan sahabat-sahabatnya.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang “kajian dan analisa akhir zaman dan tanda-tanda kemunculan Imam Zaman afs”.

Islam adalah sebuah agama kehidupan, dan berusaha memberikan bentuk kehidupan yang suci, terbaik, sempurna dan indah kepada para pemeluknya dan menjadikannya umat yang satu.
Dalam hal ini, Nyawa manusia dan hidupnya memiliki nilai dan kesucian khusus di dalam agama Ilahi ini, dan menjaga hiduo seorang manusia atau menyelamatkan nyawanya dianggap seperti menyelamatkan seluruh umat manusia, dan membunuhnya sama dengan membunuh nyawa semuanya.

Orang-orang yang beriman selama tidak memiliki kebangkitan yang agresif, maka di bumi ini tidak akan ada yang tersisa dari tauhid dan penghambaan, dan budak-budak setan akan semakin merajalela di bumi ini!!

Pada dasarnya Islam tidak menginginkan peperangan dan pembunuhan terjadi di atas bumi ini, namun ketika tidak ada pilihan lain untuk menghadapi orang-orang fasiq, zhalim dan kafir selain bangkit dan berperang. Dan barang siapa yang menjadi penolong Imam Zaman afs maka ia harus bersiap dalam menghadapi kesulitan dan kesyahidan.

Mencapai maqam syahid dan penolong Imam Zaman afs diperoleh dari ruhiah pengorbanan dan kesyahidan Imam Husain as dan sahabat-sahabatnya. Tragedi Karbala merupakan hasil dari pengorbanan sahabat-sahabat setia Al-Husain as, dan Imam Husain as sendiri merupakan teladan dan panutan dalam medan pertempuran tersebut, karena itu beliau as mendapatkan maqam yang paling di sisi Allah swt.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 28 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ciri Sahabat Imam Zaman afs, Bersiap Syahid dan Menolong Yang Tertindas. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/ciri-sahabat-imam-zaman-afs-bersiap.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS