Peluncuran Chanel Saut Ul Quran di Pakistan


Pakistan Broadcasting Corporation (PBC) mengabarkan pendirian 20 stasiun chanel radio Saut Ul Quran, di kota-kota penjuru negara ini.

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari harian The Nation, Khurshid Ahmad Malik, ketua PBC mengatakan, stasiun-stasiun chanel ini sebentar lagi akan memulai kinerjanya di kota Multan, Dera Ismail Khan (D.I. Khan) dan Bahawalpur.

"Manifesto sudah dikirimkan ke semua divisi PBC agar memanfaatkan para tokoh sastra, para cendekiawan dan para ulama untuk produksi acara dan peningkatan konten,” imbuhnya.

Khurshid Ahmad Malik dengan mengisyaratkan aktivitas-aktivitas radio Pakistan juga mengatakan, radio Pakistan juga menyiarkan lebih dari 1120 program setiap harinya, dari 72 stasiun radio. Pakistan memiliki lebih dari 100 cannel TV.

(The-Nation/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 28 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Peluncuran Chanel Saut Ul Quran di Pakistan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/peluncuran-chanel-saut-ul-quran-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS