Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!!


Baru-baru ini telah beredar foto Habib Rizieq, Ustad Solmed dan teman-teman mereka yang beretnis Cina.

Foto tersebut telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, ada yang pro dan pastinya ada yang kontra. Namun Ustad Solmed telah memberikan klarifikasi bahwa foto tersebut diambil pada tanggal 23 Agustus 2014.

Ustad Solmed pun memberikan klarifikasi bahwa itu adalah foto 2 tahun lalu. Sementara Imam Besar FPI Habib Rizieq pada akun Facebooknya menyebutkan Habib Rizieq bukan orang yang anti Cina dan anti non muslim. Berdasarkan foto tersebut terlihat kehangatan mereka tanpa peduli agama, dan etnisnya.

Begini klarifikasi lengkapnya yang diberikan oleh ustad Solmed agar tidak terjadi kesalahpahaman.


Dan Berikut ini klarifikasi Imam Besar FPI Habieb Rizieq





Namun ternyata klarifikasi dari Ustad Solmed masih dipermasalahkan beberapa netizen. Sebut saja akun @ratu Adil yang pertama kali mengunggah foto tersebut hingga menjadi viral.

Beberapa kali akun @Ratu Adil bahkan membuat opini seakan sebuah status facebook itu bisa diedit. Hal ini tentu saja membuat netizen semakin ramai beragumen sehingga tidak percaya terkait klarifikasi ustad Solmed.


Hal ini sangat menggelitik redaksi, untuk menelusurinya. Karena dalam pemahaman kami, seorang ustad pantang untuk membohongi umat.

Jadi, apakah Ustad solmed sudah berbohong dengan klarifikasinya..??
Kami dapati fakta, bahwa Ustad Solmed sudah mengatakan sesuatu hal yang benar, alias tidak berbohong terkait foto tersebut.

Kami menelusuri akun Twitter ustad solmed@@SholehMahmoed pada tanggal sesuai klarifikasi Ustad Solmed yaitu tanggal 23 Agustus..

Eng Ing Eng................
Kami temukan status ini


Foto dengan baju koko yang sama dengan foto ini, perhatikan baik - baik:


Sementara menurut klarifikasi ustad solmed, foto ini diambil sekitar pukul 14:22


Faktanya memang ustad Solmed bersandar di pulau H pada pukul 13:57


Tak puas sampai disitu, kami menelusuri foto yang sama dengan baju koko ini dan tidak kami dapati. Foto yang sama dengan baju ini hanya kami dapati pada tgl 23 Agustus 2014 dan 31 Juli 2014


Jadi FIX, FOTO TERSEBUT ADALAH BENAR TERJADI PADI TANGGAL 23 AGUSTUS 2014. Dan status FB Ustad Solmed adalah benar, dan tidak mengalami editing atau diatur timingnya sebagaimana yang dituduhkan akun @Ratu-Adil.

Mari kita gunakan media sosial dengan benar, tidak untuk menebar fitnah. Bantu Share ya.

(Berita-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 28 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Terjawab Sudah Misteri Dibalik Foto Ustad Solmed dan Habib Rizieq, Ini Fakta Yang Sebenarnya!!. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/terjawab-sudah-misteri-dibalik-foto.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS