Model Perkembangan Politik Dalam Pemikiran Imam Khomeini ra


Buku “model perkembangan politik dalam pemikiran Imam Khomeini ra” karya Mas’ud Mu’ayyani Poor telar diluncurkan.

Shabestan News Agency, sebuah buku yang diberi judul “model perkembangan politik dalam pemikiran Imam Khomeini ra” karya Mas’ud Mu’ayyani yang diterbitkan oleh penerbit Maarif telah diluncurkan di pasaran, seperti yang dikutip oleh penerbit ini sendiri

Penulis dalam buku ini mencoba untuk mendeskripsikan dan menjelaskan model perkembangan politik dalam pemikiran Imam Khomeini ra sehingga politik ini bisa sesuai dengan pemikiran Imam khomeini ra selaku pemimpin dan pencetus revolusi Islam Iran ini, tulis laporan tersebut.

Dalam buku ini, selain menentukan metode untuk menghadapi peradaban Barat, dengan melihat pada sumber Epistemologi, Ontologi dan ilmu Antropologi, beliau yang mendasarinya dengan ajaran-ajaran Islam dalam buku ini juga mencoba untuk memaparkan model transenden dalam bidang kemajuan politik dalam mengahadapi model politik Barat.

Di bagian pertama buku ini, penulis juga memaparkan dan membahas tentang permasalahan dunia dan dasar-dasar perkembangan politik menurut pandangan pemikir-pemikir Barat, dan di bagian setelahnya, penulis juga menjelaskan tentang langkah baru yang dilakukan Imam Khomeini ra dalam menghadapi prinsip-prinsip peradaban Barat, tulis laporan tersebut.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 03 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Model Perkembangan Politik Dalam Pemikiran Imam Khomeini ra. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/model-perkembangan-politik-dalam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS