Bagaimana Amerika Menciptakan ISIS? Berikut Ulasannya


Tidak ada yang ragu bahwa kelompok-kelompok teroris yang ramai diberitakan di seluruh dunia adalah hasil ciptaan Amerika.

Steffan Landman seorang analis asal Amerika dalam catatan yang ia berikan dalam sebuah artikel menulis, “Amerika telah menciptakan sebuah organisasi teroris internasional pada tahun 1980 melalui CIA untuk mengalahkan Uni Soviet.”

“Semua kelompok teroris yang marak diberitakan di media-media dunia saat ini semuanya buatan Amerika,” tambahnya.

“Mereka diciptakan untuk menjalankan program-program busuk Washington,” tegasnya.

“Pembicaraan John Kerry dalam konfrensi pers yang berlangsung di kota Roma berantakan karena seorang wanita mengungkap bahwa jaringan teroris ISIS diciptakan oleh Amerika sendiri.”

Ia menambahkan, “Banyak juga pihak yang berusaha menguak rahasia umum ini. Misalnya mantan pejabat CIA, Michael Flynn, pernah menunjukkan dokumen-dokumen rahasia yang membuktikan bahwa keberadaan ISIS merupakan kesengajaan yang dilakukan oleh pemerintahan Obama.”

“Fenomena yang kita nilai sebagai ‘perang melawan terorisme’ kenyataannya adalah sebuah konspirasi yang sengaja dibesar-besarkan oleh Amerika dan media-medianya,” tegas Landman.

Menurut Landman, Washington berkali-kali melakukan pelanggaran 2178 PBB tahun 2014. Keputusan PBB itu berisi larangan atas segala bentuk aktivitas pendanaan dan dukungan terhadap jaringan teroris (ISIS dan lain sebagainya).

Hakikatnya gejolak di Suriah secara khusus dan di Timur Tengah secara umum semuanya telah diprogram oleh Amerika Serikat untuk mengejar tujuan-tujuan mereka.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 08 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bagaimana Amerika Menciptakan ISIS? Berikut Ulasannya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/bagaimana-amerika-menciptakan-isis.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS