Ayatullah Khamenei: Kehadiran Rakyat Iran akan Membuat Musuh Putus Asa


Pagi hari ini, Rahbar Revolusi Islam Iran Ayatullah Khamenei menggelar perjumpaan terbuka dengan jajaran Angkatan Udara Iran dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Iran yang tinggal dua hari lagi.

Rahbar menilai, pemilu Parlemen Iran dan hari kemerdekaan Revolusi Islam adalah dua “hari raya” yang sangat berarti bagi rakyat Iran. “Kehadiran seluruh lapisan rakyat di medan laga pemilu dan hari kemerdekaan mendatang adalah sebuah darah segar baru yang menjamin kelanggengan Iran dan Revolusi Islam serta mengandaskan setiap konspirasi musuh,” ujar Rahbar.

“Kehadiran rakyat ini sangat berarti dan bisa membuat musuh putus asa,” lanjut Rahbar.

Rahbar menekankan, penggelaran karnaval hari kemerdekaan Iran pada setiap tahun tampil sangat tak tertandingi. Rakyat Iran, dalam kondisi sulit apapun, senantiasa hadir dalam setiap penggelaran karnaval hari kemerdekaan Iran.

Rahbar menghimbau supaya kenangan manis Revolusi Islam Iran ini jangan sampai terlalaikan. Hakikat revolusi ini harus senantiasa hidup dalam benak masyarakat. Revolusi ini baru menggapai setengah jalan. Supaya menggapai tujuan yang tinggi dan memiliki pondasi yang kokoh, tujuan-tujuan asli revolusi ini harus tetap dipelihara hidup.

Rahbar menegaskan, tujuan utama musuh adalah merubah dan merusak jati diri revolusioner Republik Islam Iran sehingga negara ini terhalangi dari bergerak menuju cita-cita yang tinggi.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 08 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatullah Khamenei: Kehadiran Rakyat Iran akan Membuat Musuh Putus Asa. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/ayatullah-khamenei-kehadiran-rakyat.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS