Seorang Anak Da‘isy Penggal Kepala Imam Masjid


Sebuah klip video baru-baru ini tersebar di media. Lagi-lagi tentang kejahatan dan kebengisan kelompok teroris Da‘isy di Suriah.

Dalam klip video ini ditunjukkan seorang anak Suriah berkulit hitam yang merupakan anggota Da‘isy sedang memotong leher Muhammad Abdul-Aziz Thabsyu, seorang imam masjid di Suriah.

Sebelum memenggal leher, anak Da‘isy itu menyeret imam masjid tersebut di antara pepohonan dan lantas melemparkannya ke atas tanah. Ia lalu meletakkan belati di lehernya sembari mengancam Amerika.

Muhammad Abdul-Aziz adalah imam masjid di desa Tel Qarah yang baru dikuasai oleh Da‘isy di permulaan bulan Oktober tahun lalu. Ia ditangkap Da‘isy di Reif Aleppo utara beberapa waktu lalu.

Da‘isy memenggal kepala imam masjid tersebut di penghujung Januari lalu, dan setelah beberapa hari, baru menyebarkan video tersebut. Klip video ini berdurasi sebesar 17 menit.

(Al-Bawwabah-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 08 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Seorang Anak Da‘isy Penggal Kepala Imam Masjid. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/seorang-anak-daisy-penggal-kepala-imam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS