Netanyahu Bela Kekerasan Tentara-tentara Israel


Perdana menteri Israel membela pembunuhan yang dilakukan oleh tentara-tentaranya terhadap warga Palestina.

Benyamin Netanyahu perdana menteri Israel terang-terangan memberikan pembelaan terhadap tentara-tentaranya dengan segala tindakan kekerasan yang mereka lakukan terhadap warga Palestina.

Padahal banyak sekali video yang tersebar menampilkan tentara-tentara Israel sedang menembaki seorang warga Palestina yang mengenai kepalanya sehingga membangkitkan amarah seluruh warga Palestina.

Warga Palestina itu ditembak dalam keadaan terluka dan tersungkur di atas tanah.

Kabarnya peristiwa tersebut membuat para anggota kabinet Israel berdebat sengit di balik pintu tertutup.

Karena kasus itu tentara pelaku kejahatan tersebut ditangkap. Namun sebagian pejabat Israel justru menunjukkan amarah mereka karenanya.

Netanyahu di permulaan rapat kabinet menyatakan bahwa tentara-tentara Israel dengan sebaik-baiknya telah menjaga sikap dalam mempertahankan negaranya terhadap orang-orang Palestina yang haus darah.

Ia menegaskan, “Kita semua harus membela personil-personil kita termasuk para tentara karena mereka berusaha keras menjaga keamanan negeri ini.”

Padahal Israel telah menuai banyak kecaman dari berbagai belahan dunia seperti Uni Eropa karena pelanggaran-pelanggaran HAM yang dilakukannya terhadap warga Palestina yang tak berdosa.

(AFP/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 30 Maret 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Netanyahu Bela Kekerasan Tentara-tentara Israel. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/03/netanyahu-bela-kekerasan-tentara.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS