Trump: Iran Sokong Teroris di 25 Negara dan 5 Benua


Siapakah yang tidak pernah mendengar nama Donald Trump? Ia dikenal dunia lantaran pernyataan-pernyataan yang aneh dan nyeleneh.

Kali ini, Trump angkat bicara tentang Republik Islam Iran.

Dalam sebuah kampanye pilpres yang baru-baru ini digelar, Trump menyatakan bahwa Tehran adalah pihak yang bertanggung jawab atas aksi-aksi teroris di 25 negara yang terbentang di 5 benua.

Pernyataan-pernyataan irasional dan nonriil ini dilontarkan oleh Trump ketika ia berbicara di hadapan anggota AIPAC yang merupakan sebuah lobi kuat rezim Zionis di dunia.

Para kandidat pilpres Amerika yang lain seperti Hillary Clinton juga pernah menyatakan pernyataan-pernyataan yang sama di hadapan AIPAC. Semua ini sepertinya memiliki satu tujuan. Yaitu menarik perhatian dan suara rezim Zionis sebagai pemilik media di dunia ini.

Memang banyak aktifis politik di Amerika Serikat yang memanfaatkan bantuan-bantuan finansial lobi Zionis ini untuk meniti karier mereka.

Trump juga menyatakan, Iran telah menebarkan benih terorisme di berbagai penjuru dunia.

Tentu, maksud Trump adalah gerakan Hizbullah Lebanon yang telah berberapa kali berhasil membuat Israel lari tunggang langgang dari tanah Lebanon.

Memang tim kampanye Trump belum mengklarifikasi pernyataan-pernyataan kandidat kubu Republik ini. Akan tetapi, media-media Israel mengekspos semua itu dari berbagai pernyataan dan orasi yang pernah disampaikan oleh Trump.

(Politifact/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 30 Maret 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Trump: Iran Sokong Teroris di 25 Negara dan 5 Benua. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/03/trump-iran-sokong-teroris-di-25-negara.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS