Tadmir Bagian Barat di Suriah Telah Terbebaskan


Tentara Suriah pro Assad telah berhasil membebaskan kawasan barat kota bersejarah Tadmir dari cengkraman kelompok teroris.

Menurut yang diberitakan oleh sumber-sumber terpercaya, tentara pro Assad di Suriah kini telah menguasai beberapa kawasan di utara dan barat kota bersejarah Tadmir.

Angkatan udara Suriah berhasil menyerang pangkalan para teroris ISIS di sekitar Tadmir dan memblokade jalur lalu lintas mereka antara Tadmir dan Al-Sakhinh di timur Homs.

Pesawat-pesawat tempur militer Suriah juga berhasil menghancurkan persembunyian bawah tanah teroris-teroris ISIS di Sad Wadi Abyadh dan kawasan barat bundaran Sya’ir Tadmir Amaj.

Hari Rabu kemarin tentara Suriah juga berhasil memberantas para teroris di gunung Al-Heyal secara tuntas.

Menurut para pakar dan analis Suriah, dikuasainya kota Tadmir adalah kunci untuk meraih kemenangan-kemenangan militer Suriah berikutnya dalam memberantas terorisme di negeri itu.

Militer Suriah juga berhasil mengkontrol istana Muza di Tadmir bagian Timur kota Homs.

Tim yang dikenal denan Para Pengamat HAM Suriah membenarkan berita tersebut dan menambahkan informasi tentang terjadinya baku tembak sengit antara militer Suriah dengan para teroris di kawasan timur kota itu.

Berdasarkan laporan tersebut, diberitakan puluhan teroris tewas dalam baku tembak itu.

Pembebasan kota Tadmir telah dimulai sejak beberapa hari yang lalu dengan bantuan serangan udara militer Rusia.

(Press-TV/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 30 Maret 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tadmir Bagian Barat di Suriah Telah Terbebaskan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/03/tadmir-bagian-barat-di-suriah-telah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS