Zionis Berencana Pindahkan Yahudi India ke Palestina


Dalam upaya Yahudisasi yang dilakukan oleh Rezim Zionis Israel di Palestina, kini mereka berencana akan menampung para imigran Yahudi dari India di Palestina.

Rezim Zionis Israel berupaya untuk memindahkan sebuah kabilah Yahudi tradisional di India ke Palestina.

Program tersebut diresmikan oleh pemerintah Tel Aviv sebagai ganti program pemindahan warga Yahudi dari Ethiopia ke Palestina karena kurangnya anggaran.

Kasinia Safitulfa anggota dewan urusan imigran Israel dalam ungkapan protesnya terhadap sikap Tel Aviv mengatakan, “Mengapa pemerintah tidak memberikan penjelasan tentang pemindahan 700 imigran India yang secara hukum bukanlah warga Yahudi?”

Ia juga melayangkan surat kepada Reif Elkin menteri urusan imigran Israel mengenai pemindahan ratusan warga kabilah Bani Masyanah di utara India.

Seorang pendeta Israel di pada tahun 2005 menyebut kabilah itu sebagai salah satu dari 10 kabilah yang telah hilang yang disebutkan dalam kitab suci umat Yahudi. Setelah itu Israel mengungsikan sekitar 1,700 warga kabilah itu ke Palestina namun dua tahun kemudian pemerintah membatalkan ijin tinggal mereka.

Padahal sebagian pejabat Israel berpendapat bahwa anggota-anggota kabilah Bani Masyanah bukanlah warga Yahudi. Mereka mengaku Yahudi hanya karena ingin melarikan diri dari kemiskinan.

(Press-TV/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 30 Maret 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Zionis Berencana Pindahkan Yahudi India ke Palestina. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/03/zionis-berencana-pindahkan-yahudi-india.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS