Koalisi Internasional Tidak Dukungan Serangan Turki di Al-Bab Suriah

Colonel John Dorian - Spokesman of US-led international anti-terror coalition.

Selama konferensi yang diadakan di Baghdad, Dorian menyatakan bahwa operasi Turki dilakukan secara independen, mengatakan itu merupakan keputusan dalam negerinya, mencatat bahwa Amerika Serikat menarik pasukan khususnya yang dikerahkan untuk mendukung pasukan Turki dan sekutu mereka.

Pejabat koalisi anti-teror mengatakan bahwa pembicaraan diplomatik antara Turki dan "koalisi" harus mencapai kesepakatan tentang peran masa depan Angkatan Demokrat Suriah, dan mencegah kontak bersenjata antara mereka dan pasukan Turki.

Kita harus menghindari hasil yang tidak membantu tindakan dua mitra yang ingin mengalahkan kelompok ISIL, Dorian mengatakan mengacu pada apa yang disebut organisasi Takfiri 'Negara Islam Irak dan Suriah'.

(Reuters/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 18 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Koalisi Internasional Tidak Dukungan Serangan Turki di Al-Bab Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/koalisi-internasional-tidak-dukungan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS