Prestasi Baru Militer Yaman dalam Dua Puluh Empat Jam Terakhir


Dalam dua empat jam terakhir, pasukan Yaman menggempur beberapa posisi dan pangkalan Arab Saudi di Najran, Ma’rib, Jawf, dan Ta‘iz. Gempuran ini berhasil mendatangkan kerugian berat terhadap penguasa Al Saud.

Dilansir Al-Masirah kemarin, semua prestasi pasukan militer Yaman ini berhasil diraih hanya dalam selang waktu dua puluh empat jam.

Pasukan pertahanan rudal Yaman juga berhasil menggempur beberapa sasaran baru. Salah satu sasaran baru tersebut adalah pangkalan militer Arab Saudi di Najran yang berhasil digempur dengan menggunakan Rudal Tushka. Pangkalan ini merupakan salah satu pusat komando terpenting dan markas terbesar yang menjadi pusat pasukan nasional Arab Saudi berkumpul. Selain rudal balistik ini, Yaman juga menggempur pangkalan militer Arab Saudi di Najran dengan menggunakan Rudal Zilzal III.

Pasukan militer dan pertahanan rakyat Yaman juga berhasil menuai kemenangan penting di kawasan Al-Biqa‘ yang bertetanggaan dengan Najran dan mendatangkan kerugian besar bagi pasukan munafikin dan kaki tangan Saudi.

Pasukan Yaman juga berhasil membendung pengaruh pasukan kaki tangan Arab Saudi di utara padang pasir Maida yang terletak di Jizan. Akibatnya, puluhan pasukan bayaran Saudi terluka dan terbunuh di jalur perbatasan pantai ini.

Menurut pengakuan sebuah sumber militer Yaman, hampir lima puluh orang dari komandan pasukan bayaran Saudi terbunuh oleh senjata pasukan Yaman.

Bersamaan dengan itu, pasukan Yaman berhasil membendung laju pasukan bayaran Saudi yang ingin menyeruak memasuki kawasan timur Sharwah di kota Ma’rib. Dua puluh orang dari pasukan Saudi ini terbunuh dalam pertempuran sengit ini.

(Al-Masirah/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 18 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Prestasi Baru Militer Yaman dalam Dua Puluh Empat Jam Terakhir. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/prestasi-baru-militer-yaman-dalam-dua.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS