Ritual Arba’in, Hancurkan Harapan Musuh


Terdapat banyak konspirasi musuh-musuh untuk mencegah perkembangan dan kemajuan agama Islam di dunia, embargo, ancaman, serangan dan konspirasi tidak akan pernah bisa mengahalau kekuatan dan penyebaran Islam.

Shabestan News Agency melaporkan dari Isfahan, mantan Menteri Intelijen Iran Hujjatul Islam Heydar Moslehi, dalam acara iring-iringan jasad Syuhada tanpa nama di Isfahan, sambil mengisyaratkan pada parade agung kaum Syi’ah dan seluruh pecinta Ahlul Bayt as dari berbagai mazhab dan agama di Karbala, beliau mengatakan bahwa dalam peringatan parade Arba’in ini sangat menggambarkan persatuan dan solidaritas umat muslim khususnya Syi’ah.

Mantan Menteri Intelijen ini menambahkan, parade ritual Arba’in kaum Syi’ah di Karbala membuat musuh-musuh hancur dan juga pengantar untuk mempercepat kemunculan Imam Zaman afs, dimana setiap tahunnya kebesaran dan keagungan acara ini semakin meningkat, dan syi’ar-syiar Syi’ah semakin mendunia.

Saat ini musuh-musuh merasa ketakutan pergerakan besar Syi’ah di acara Arba’in, karena pergerakan dan persatuan seperti ini adalah permulaan untuk melenyapkan imperialis dan kekafiran dari dunia ini, dan tidak lama lagi pemerintahan thagut akan digulingkan, jelas Hujjatul Islam Heydar Moslehi.

Negara-negara di dunia ini haus akan pengetahuan-pengetahuan Islam yang murni, ajaran Islam yang murni sampai kapanpun tidak akan pernah dikenalkan melalui akidah-akidah dari kelompok-kelompok batil seperti ISIS dan yang lainnya, akan tetapi ajaran Islam yang murni bisa ditemukan di hati-hati pecinta orang-orang yang menanti Islam yang sebenarnya yang terdapat di ideologi Asyura dan kehidupan Imam Makshum as.

Terdapat banyak konspirasi musuh-musuh untuk mencegah perkembangan dan kemajuan agama Islam di dunia, embargo, ancaman, serangan dan konspirasi tidak akan pernah bisa mengahalau kekuatan dan penyebaran Islam, pungkas Hujjatul Islam Moslehi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 18 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ritual Arba’in, Hancurkan Harapan Musuh. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/ritual-arbain-hancurkan-harapan-musuh.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS