Komandan Al Hashd Al Shaabi: AS dan Saudi Berperan Negatif di Operasi Mosul

Abu Mahdi al Muhandes, Komandan Al Hashd Al Shaabi.

Abu Mahdi al-Muhandis, komandan Unit Mobilisasi Irak (PMU) Al Hashd Al Shaabi dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Saluran Al-Alam mengatakan: dukungan organisasi intelijen AS dan Arab Saudi pada ISIS membuat operasi pembebasan Mosul menjadi lama dan berat.

1300 SKM dibersihkan oleh pasukan PMU, dia mencatat dan menambahkan operasi Pembebasan Mosul terjadi tanpa masalah.

Al-Muhandis mengatakan pasukan tentara dan populer Irak akan masuk ke Tal Afar dan barat Mosul akan dibebaskan

Abu Mahdi al-Muhandis, juga mengatakan bahwa tujuan kami adalah tidak hanya untuk mendorong mundur ISIS, tapi kami ingin menghancurkan dan mengalahkan untuk selamanya.

Komandan militer Irak yang memimpin Komite Mobilisasi Populer menjelaskan angkatan bersenjata Turki di Irak sebagai "penjajah" dan Arab Saudi sebagai "Ibu terorisme".

Al-Muhandis menekankan bahwa pasukan Populer Irak dengan permintaan pemerintah Irak mendapat dukungan langsung dan lengkap dari Iran.

(Al-Alam/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 18 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Komandan Al Hashd Al Shaabi: AS dan Saudi Berperan Negatif di Operasi Mosul. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/komandan-al-hashd-al-shaabi-as-dan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS