Tentara Bayaran Saudi Lakukan Pembantaian Baru di Taiz Yaman

Korban pembantaian dalam serangan udara Saudi di Yaman.

Tentara bayaran pimpinan Saudi pada Kamis (17/11) malam melakukan pembantaian baru di kota Taiz Yaman ketika mereka menyerang daerah perumahan, menewaskan atau melukai sejumlah warga sipil.

Secara rinci, tentara bayaran melancarkan serangan artileri di daerah perumahan dan pasar rakyat di lingkungan Softil di Taiz, mengakibatkan lebih dari 50 penduduk setempat tewas atau terluka.

Pembantaian itu dilakukan beberapa jam sebelum gencatan senjata diumumkan di Yaman yang mulai berlaku malam tadi pukul 23.59 (Waktu Sanaa).

Yaman sejak 26 Maret 2015 di bawah agresi brutal koalisi pimpinan Saudi.

Ribuan orang telah tewas dan terluka dalam serangan itu, sebagian besar dari mereka adalah warga sipil.

Riyadh meluncurkan serangan terhadap Yaman dalam upaya untuk memulihkan kekuatan mantan presiden Abd Rabbu Mansour Hadi yang merupakan sekutu dekat ke Arab Saudi.

(Reuters/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 18 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tentara Bayaran Saudi Lakukan Pembantaian Baru di Taiz Yaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/tentara-bayaran-saudi-lakukan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS