Pembom Strategis Rusia Serang ISIL dan Al-Nusra di Suriah Dengan Rudal Cruise

Pembom Strategis Rusia, menyerang teroris di Suriah.

Rusia telah mengerahkan pembom strategis untuk melancarkan serangan pada target ISIL dan front Al-Nusra di Suriah, Departemen Pertahanan melaporkan.

Pembom terbang dari Rusia untuk misi itu dan menembakkan rudal jelajah dari kapalnya di Laut Mediterania.

Dengan pengisian bahan bakar in-flight di dua kesempatan, para pembom menempuh jarak 11,000 km (6835 mil), terbang di atas rute laut utara dan Atlantik timur.

Jet tempur Su-33 dari kapal induk Admiral Kuznetsov dan angkatan udara Rusia dari pangkalan Khmeimim di Suriah juga dikerahkan dalam serangan pada hari Kamis (17/11), Interfax melaporkan, mengutip Kementerian Pertahanan. Su-30 jet menjadi pamungkas dalam misi ini, laporan tersebut menambahkan.

Setelah meluncurkan rudal jelajah di sasaran teroris di Suriah, jet Rusia kembali ke pangkalan, kata kementerian itu.

Pusat komando teroris, senjata dan depot amunisi, serta fasilitas produksi senjata menjadi sasaran serangan, militer Rusia mengatakan, menambahkan bahwa semua koordinat telah diperiksa melalui beberapa saluran intelijen.

"Hasil dari serangan juga dikendalikan oleh drone," Kementerian Pertahanan melaporkan.

(Interfax/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 18 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pembom Strategis Rusia Serang ISIL dan Al-Nusra di Suriah Dengan Rudal Cruise. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/pembom-strategis-rusia-serang-isil-dan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS