Menentang dan Menolak Imperialisme, Kewajiban Penanti Imam Zaman afs


Mereka selalu menentang dan berhadapan dengan pemikiran Syi’ah, karena kaum Syi’ah meyakini bahwa kelak dunia ini akan dipimpin oleh Imam Mahdi afs yang akan memenuhi bumi ini dengan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi oleh kezhaliman.

Shabestan News Agency, falsafah Mahdawiyat ialah menentang pemerintahan thagut di dunia dan memerangi imperialisme.

Hujjatul Islam Muhammad Ridha Noushuri meyakini bahwa tugas Imam Zaman afs adalah tugas global, dan pandangannya juga sebuah pandangan global. Oleh karena itu pasukan-pasukannya juga harus memiliki pandangan global.

Imam Mahdi afs mencari orang-orang yang telah terdidik dengan kemuliaan, keutamaan dan akhlaq, dan hal ini tidak akan pernah terealisasi dengan pro kezhaliman dan menerima imperialisme. Dengan demikian kita harus lebih meningkatkan penentangan kita terhadap kezhaliman sehingga kita bisa membantu Imam Zamana fs dalam menghadapi berbagai penyerangan.

Di lain sisi Hujjatul Islam Favadian mengatakan bahwa saat ini, salah satu tugas penting yang dilakukan oleh imperialime dunia ialah memerangi dan berhadapan dengan aliran Mahdawiyat Syi’ah. Saat ini kita melihat dengan jelas bahwa Zionis dengan aliran lainnya seperti Budha, Sinto, Hindu dan yang lainnya bahkan kepada muslim lainnya secara umum Zionis tidak memiliki kepentingan terhadap mereka.

Akan tetapi mereka selalu menentang dan berhadapan dengan pemikiran Syi’ah, karena kaum Syi’ah meyakini bahwa kelak dunia ini akan dipimpin oleh Imam Mahdi afs yang memenuhi bumi ini dengan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi oleh kezhaliman.

Sementara Hujjatul Islam Rahim Kargar mengatakan, untuk menyelamatkan umat manusia dari pemerintahan zhalim Imam Mahdi afs akan melakukan kebangkitan dan menggunakan kekuatan pasukannya, dan akan membersihkan bumi ini dari kejahatan dan kezhaliman mereka.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 18 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Menentang dan Menolak Imperialisme, Kewajiban Penanti Imam Zaman afs. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/menentang-dan-menolak-imperialisme.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS