Menteri Pertahanan Iran: Iran Akan Luncurkan Tank Karrar dan Helikopter Saba-248

Brigadier General Hossein Dehqan. Iran’s Minister of Defense.

Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Hossein Dehqan mengatakan negaranya berencana akan meluncurkan helikopter dan tank baru produksi dalam negeri dalam waktu dekat.

Dehqan mengatakan pada hari Rabu (16/11) bahwa helikopter Saba-248 dan tank Karrar akan diresmikan dalam waktu dekat.

Dia menambahkan bahwa dua perangkat keras militer baru yang dikembangkan telah dirancang dan diproduksi oleh para ahli lokal di Kementerian Pertahanan Iran yang bekerjasama dengan pusat-pusat ilmu pengetahuan dan penelitian serta perusahaan yang berbasis pengetahuan di negara ini.

Dehqan berkata Kementerian Pertahanan Iran telah mengkaryakan potensi dan kemampuan dalam negeri untuk merancang dan memproduksi peralatan militer yang dibutuhkan tanpa ketergantungan pada bantuan asing.

Iran memiliki kemampuan tinggi dalam bidang industri yang berbeda, khususnya di sektor kedirgantaraan dan udara, menteri mencatat, menambahkan bahwa negara ini juga telah mampu memenuhi kebutuhannya dalam hal ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Iran telah membuat terobosan besar di sektor pertahanan dan mencapai swasembada dalam memproduksi peralatan dan sistem militer penting.

Pada bulan April 2015, Angkatan Darat Iran meluncurkan tank serbu Aqareb, yang dilengkapi dengan meriam 90 mm kaliber dan dapat membawa empat personil militer.

(IRNA/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Jumat, 18 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Menteri Pertahanan Iran: Iran Akan Luncurkan Tank Karrar dan Helikopter Saba-248. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/menteri-pertahanan-iran-iran-akan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS