Basis Operasi Bersama Al-Nushrah, Rezim Israel, dan Yordania Hancur


Tentara Suriah yang terus maju ke medan selatan negara ini dan dengan serangan yang luas telah berhasil menghancurkan basis operasi bersama An-Nushrah, Yordania, dan rezim Tel Aviv.

Basis operasi ini terletak di daerah Dar’a yang diubah oleh Tel Aviv dan Yordania menjadi pusat komando kelompok teroris An-Nushrah dan mereka melakukan dan mengarahkan operasi-operasi militer di selatan Suriah dengan dukungan semua kelompok teroris supaya dapat menekan Damaskus melalui medan selatan.

Begitu pula tentara Suriah yang terus maju menuju perbatasan selatan telah berhasil membebaskan sepuluh desa dari kendali An-Nushrah dan membunuh komandan lapangan kelompok teroris.

Tentara Suriah kemarin menargetkan kamp-kamp anasir bersenjata di selatan Quneitrah yang terletak di daerah perbatasan wilayah-wilayah pendudukan yang berada dalam garis kontak dan koordinasi dengan Tel Aviv.

Pihak-pihak yang bersengketa di medan selatan Suriah membawa seluruh peralatan dan perlengkapannya ke medan supaya dapat menguasai dan mengendalikan titik-titik strategis dan perbatasan khususnya dari Quneithrah hingga Dar’a.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 20 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Basis Operasi Bersama Al-Nushrah, Rezim Israel, dan Yordania Hancur. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/basis-operasi-bersama-al-nushrah-rezim.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS