Pesawat Tempur Koalisi Arab Masih Mengebom Yaman


Meskipun operasi berubah dari “Badai Mematikan” menjadi “Pemulihan Harapan” di Yaman, serangan pesawat-pesawat tempur koalisi Arab di berbagai belahan Yaman masih terus berlanjut.

Situs berita Sky News menuliskan hari ini, pesawat-pesawat tempur koalisi Arab mengebom posisi-posisi milisi rakyat Hautsi dan militer Yaman di Adh-Dhali’ yang menyebabkan beberapa orang terluka dan gugur.

Sementara itu, seiring dengan pengeboman berbagai daerah di Yaman oleh pesawat-pesawat tempur Saudi, pesawat mata-mata Arab Saudi terbang di langit Sha’da.

Di sisi lain, situs Yaman Bu Yaman melaporkan, pesawat-pesawat tempur koalisi Arab yang dipimpin oleh Arab Saudi kemarin malam membom sejumlah posisi-posisi pengawal Presiden Yaman dan Hautsi di Shana'a'.

Situs berita itu mengumumkan, tiga ledakan kuat mengguncang kamp-kamp Al-Hifa' di gunung Naqm dan suara ledakan ini terdengar di daerah Naqm, wilayah Ash-Sham’, Al-Jamimah, Al-Kharafi, dan daerah Al-‘Arqub di Khulan.

Pesawat-pesawat tempur membom pangkalan udara Ad-Dailami dan As-Saninah di Barat dan anti pesawat ditembakkan ke arah pesawat tempur itu supaya tidak menjatuhkan rudal.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 20 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pesawat Tempur Koalisi Arab Masih Mengebom Yaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/pesawat-tempur-koalisi-arab-masih.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS