Agresi Arab Saudi ke Yaman Hancurkan Banyak Masjid


Agresi militer Arab Saudi ke Yaman yang sudah berlangsung sekitar empat minggu telah menelan banyak korban jiwa dan infrastruktur Yaman. Tempat-tempat suci umat Islam seperti masjid pun tidak dipedulikan oleh serangan-serangan jet tempur Saudi ini.

Hingga berita ini diturunkan, sudah dua puluh satu buah masjid di Yaman hancur dan luluh-lantak akibat agresi militer Riyadh ke negara tak berpembela ini.

Di samping masjid-masjid tersebut, agresi militer Saudi ini juga telah merusak tujuh ratus rumah penduduk, gudang-gudang makanan, pabrik, dan area perniagaan yang bertebaran di beberapa daerah Yaman.

Kerugian besar Yaman ini dilaporkan oleh Koalisi Madani Yaman yang merupakan lembaga yang mengawasi kejahatan-kejahatan Saudi hari ini dalam sebuah jumpa pers terbuka.

Masih menurut laporan Koalisi Madani Yaman, lebih dari 373 anak-anak dan 300 wanita gugur dalam agresi Saudi ini. Menurut data terakhir, agresi ini telah menelan korban luka dan gugur sebanyak lebih dari 3.693 orang.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 20 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Agresi Arab Saudi ke Yaman Hancurkan Banyak Masjid. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/agresi-arab-saudi-ke-yaman-hancurkan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS