Erdogan Mengirim Teroris ke Suriah


Ketua Partai Nasional Turki mengungkapkan bahwa pemerintah Erdogan mengambil kebijakan untuk mengirim teroris ke Suriah dan tidak ragu sedikit pun memasok dukungan kepada kelompok-kelompok teroris yang eksis di Suriah.

Dugu Berincik, ketua Partai Nasional Turki, dalam konferensi pers yang bertepatan dengan pengumuman program pemilihan Partai Nasional, mengatakan, kebijakan-kebijakan politik Turki menyebabkan kehancuran Suriah dan menimbulkan kerugian-kerugian ekonomi yang banyak bagi Turki khususnya di wilayah perbatasan dengan Suriah.

Ia menambahkan, langkah-langkah pemerintah Partai Keadilan dan Pembangunan telah merusak hubungan persahabatan antara Turki dengan Suriah, Irak, dan Iran, serta negara-negara lainnya. Kebijakan politik partai ini dalam upaya melayani Imperialisme dan sekutu-sekutunya yang arogan di wilayah.

Ia menekankan urgensinya penerapan stabilitas, keamanan, dan perdamaian di Suriah dan memandang hal itu sebagai syarat utama terwujudnya keamanan dan perdamaian di wilayah. Ia mengatakan, persoalan ini tidak akan terwujud kecuali Partai Keadilan dan Pembangunan tidak lagi memegang tampuk pemerintahan.

Ia juga menegaskan tentang pentingnya membentuk koalisi kekuatan-kekuatan nasional dengan Suriah, Irak, Iran, Mesir, Lebanon, dan Tunisia untuk menggagalkan proyek-proyek Imperialisme, Zionisme, dan negara-negara reaksioner yang mendukung Terorisme di Suriah, Irak, dan Timur Tengah.

Sementara itu, Kamal, Kelitsyadar Aughav, ketua Partai Republik Rakyat mengatakan bahwa pemerintah Partai Keadilan dan Pembangunan Turki mengirim senjata-senjata dan peralatan militer kepada para teroris di Suriah dan pemerintah ini bertanggung jawab atas darah tumpah di negara ini.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 20 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Erdogan Mengirim Teroris ke Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/erdogan-mengirim-teroris-ke-suriah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS