Serangan Rezim Israel terhadap Basis-basis Suriah dan Hizbullah di Al-Qalamun


Al-Jazirah mengumumkan bahwa pesawat-pesawat tempur rezim Israel mengebom basis-basis militer pemerintah Suriah dan Hizbullah Lebanon di wilayah Al-Qalamun, daerah perbatasan Suriah dan Lebanon.

KBS melaporkan, Al-Jazirah mengatakan bahwa beberapa ledakan di pusat kota Al-Qutaifah dan kota-kota sekitar Bairut serta Qoreh di Al-Qalamun di pinggiran Damaskus akibat serangan roket-roket pesawat tempur rezim Israel.

Informasi yang diterima menunjukkan bahwa serangan tadi malam menargetkan brigade 155 dan 65 terkhusus senjata-senjata strategis dan rudal-rudal balistik.

Pesawat-pesawat tempur rezim Zionis telah melancarkan beberapa serangan sejak krisis Suriah hingga sekarang ke basis-basis di Suriah.

Rezim Israel pada tanggal tujuh Desember lalu menargetkan dua wilayah Dimas dan bandar udara Internasional Damaskus, dan kemungkinan rezim Zionis akan menyerang sebagian markas-markas militer Suriah di dua daerah ini atau gudang-gudang senjata.

Begitu pula pada tanggal 18 Januari yang lalu, rezim Israel menyerang basis-basis di pertanian Al-Amal di Qunaitrah di barat daya Suriah yang menggugurkan enam anggota Hizbullah Lebanon dan Garda Revolusi Islam Iran.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 20 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Serangan Rezim Israel terhadap Basis-basis Suriah dan Hizbullah di Al-Qalamun. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/serangan-rezim-israel-terhadap-basis.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS