Serangan ke Masjid Al-Quds Libya Menuai Kecaman Keras


Para petinggi pemerintahan sementara Libya kecam keras serangan oknum tak dikenal ke masjid Al-Quds di kota Tripoli, Libya.

Serangan terhadap masjid Al-Quds ini dilakukan oleh oknum-oknum tak dikenal dua hari lalu. Begitu dilaporkan oleh media-media Arab hari ini.

Lantaran serangan ini, ruang utama masjid mengalami kerugian material yang cukup berat.

Dalam sebuah pernyataan tertulis yang dikeluarkan oleh Pemerintah Libya, mereka mengecam serangan ini dan meminta bantuan masyarakat internasional untuk memerangi terorisme.

Mereka juga menekankan, kelompok-kelompok takfiri tidak pernah mengindahkan kehormatan sebuah tempat suci seperti masjid.

Partai Keadilan Libya juga mengecam aksi serangan ke masjid ini. Ia meminta pemerintah supaya melakukan aksi cekatan dan mengambil langkah-langkah khusus guna mencegah serangan-serangan seperti ini terulang kembali.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 20 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Serangan ke Masjid Al-Quds Libya Menuai Kecaman Keras. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/serangan-ke-masjid-al-quds-libya-menuai.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS